Bisnis

Bagaimana Investasi Minyak dan Gas Domestik Bisa Membantu Anda Menghemat Pajak Tahun Ini

Bagaimana Investasi Minyak dan Gas Domestik Bisa Membantu Anda Menghemat Pajak Tahun Ini

Konsultan Pajak Jakarta Barat – Setiap musim gugur, tahun ini termasuk, kita mendapat telepon dari orang-orang berpenghasilan tinggi yang menghadapi beban pajak dan lebih suka tidak mengirim uang itu ke Washington, DC Untungnya, dalam banyak kasus, kita dapat mengarahkan mereka ke arah di mana mereka dapat berinvestasi. Di masa depan Amerika dan juga menghemat pajak mereka. Tujuannya adalah lebih banyak uang di saku Anda, dan kurang ditambahkan ke amplop pajak April mendatang.

Aktivitas Penghasilan Pasif Aktif vs. Pasif

Kembali pada tahun 1986, Presiden Reagan menandatangani Undang-Undang Reformasi Perpajakan, menawarkan salah satu manfaat pajak paling substansial dalam keseluruhan Kode Pajak. Undang-undang tersebut menetapkan dua kegiatan penghasilan produktif Aktif dan pasif. Menurut definisi, yang aktif adalah keterlibatan Anda secara pribadi (yaitu gaji atau komisi Anda) dan pasif adalah kegiatan yang tidak melibatkan Anda secara pribadi, seperti royalti, sewa, dll.

Sebagian besar dari kita memperoleh penghasilan aktif dan terkadang melalui investasi kita dapat mengumpulkan pendapatan pasif atau potongan pasif. Umumnya, write-off pasif hanya berlaku untuk pendapatan pasif dan deduksi aktif hanya dapat diterapkan terhadap pendapatan aktif. Pikirkan halaman dua kolom, aktifkan di sebelah kiri dan pasif di sebelah kanan. Penghasilan dan pengurangan di setiap kolom hanya mempengaruhi kolom itu, mereka tidak dapat menyeberang.

Biaya Pengeboran Intangible – Aktif Write Off

Kecuali satu hal, dan itulah hadiah yang Presiden Reagan berikan kepada kami hampir tiga puluh tahun yang lalu, karena Undang-Undang Pajak tahun 1986 menetapkan bahwa Biaya Pengeboran Intangible (IDC) dapat dihapuskan dari pendapatan aktif, walaupun investasi minyak dan gas pada umumnya dianggap pasif. Aktivitas bagi sebagian besar investor.

Apa yang terlibat dalam biaya tak berwujud ini

Di rig pengeboran, ada banyak bagian yang bergerak. Sekitar 80 persen biaya pengeboran sumur diklasifikasikan sebagai tidak berwujud. Anggap saja begini; Apapun yang tidak melaju saat proyek selesai kemungkinan akan jatuh di bawah IDC. Tenaga kerja akan dianggap IDC. Bahan dan persediaan tidak berwujud. Item intangible terbesar adalah lumpur pengeboran, yang terdiri dari porsi yang signifikan dari keseluruhan anggaran sumur.

Semua biaya IDC ini dapat dikurangkan dari pendapatan aktif (diseberang kolom pada lembar kami dari atas) 100 persen pada tahun biaya dikeluarkan. Itu berarti, jika Anda berinvestasi di sumur minyak dan gas yang memulai pengeboran tahun ini, biaya IDC tersebut dapat berdampak secara substansial terhadap pajak Anda dengan baik.

Biaya Pengeboran yang Berwujud

IDC bukan satu-satunya deduksi. Sisanya sekitar 20 persen dari biaya rig dianggap nyata (kebanyakan biaya peralatan). Barang berwujud biasanya dikurangkan selama 5 sampai 7 tahun. Intinya, 100 persen biaya investasi minyak dan gas dikurangkan.

Tunjangan Deplesi

Bagaimana Anda ingin hanya membayar pajak penghasilan sebesar 85% dari gaji Anda, bukan 100% penuh Itu akan sangat bermanfaat, bukankah begitu Meskipun Anda jelas tidak dapat mengandalkan penghasilan Anda, Anda bisa dari pendapatan yang diperoleh dari produksi minyak dan gas bumi. Ini adalah tunjangan deplesi, dan merupakan keuntungan pajak lain yang sangat menguntungkan dari investasi minyak dan gas bumi. Karena aset habis masa berlakunya, Kode Pajak memiliki ketentuan dimana Anda hanya membayar pajak atas 85% dari pendapatan.

Kesimpulan

Revolusi serpih telah mengubah lansekap Amerika tentang produksi minyak dan gas selama beberapa dekade yang akan datang. Kami memiliki banyak minyak dan gas alam yang terkunci dalam formasi ini di seluruh negara kita.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*