Bisnis

Fitur Auto Focus Yang Terlihat Penting Di Nikon D3300

Fitur Auto Focus Yang Terlihat Penting Di Nikon D3300

Isu-isu auto-focus terlihat selama perekaman video di D3300 yang telah banyak diselesaikan sebagai kecepatan AF telah meningkat banyak, meskipun masih lebih lambat di live-view selain melalui jendela bidik. Asalkan subjek Anda memiliki tepi kontras tinggi dan tidak bergerak terlalu tak menentu, pelacakan subjek dengan penuh waktu AF bekerja dengan cukup baik. Ini perlu dicatat, meskipun, bahwa ada risiko bahwa fokus akan melompat ke kejauhan dan merusak rekaman Anda, sehingga tidak taruhan terbaik untuk merekam video kritis. Salah satu perbaikan yang cukup signifikan yang dibuat dengan kualitas suara video dalam D3400 adalah berkat bermotor AF upgrade di lensa kit, yang sekarang banyak lebih tenang dan halus. Klip video di bawah ini ditembak di 1080 60p.

Info : Akusaraprolight

Adegan tes terbaru kami mensimulasikan baik siang hari dan pemotretan cahaya rendah. Menekan tombol ‘pencahayaan’ di bagian atas widget beralih antara keduanya. Adegan siang hari adalah manual putih yang seimbang untuk memberikan abu-abu netral, namun kamera yang tersisa dalam pengaturan Auto untuk tes cahaya rendah. file mentah secara manual dikoreksi. Kami menawarkan tiga ukuran pandang yang berbeda ‘Full’, ‘Cetak’, dan ‘Comp’, dengan dua terakhir menawarkan ‘normalisasi’ perbandingan dengan menggunakan ukuran melihat cocok. opsi ‘Comp’ memilih resolusi terbesar-yang tersedia umum untuk kamera yang dibandingkan.

Nikon D3400 dibangun di sekitar apa yang mungkin sensor 24Mp APS-C CMOS yang sama ditemukan di D3300 ini. Penggunaannya terbaru prosesor image ‘EXPEED 4’ membantu itu memberikan beberapa file JPEG sangat punchy, namun menyenangkan.

Warna dalam JPEG yang D3400 adalah lebih jenuh daripada yang dihasilkan oleh T6 Canon. Dalam hal rona warna ada perbedaan penting beberapa; yang kuning khususnya muncul oranye kurang dari yang terlihat pada T6 sementara merah tampak sedikit lebih jingga dengan perbandingan.

Detail dalam JPEG sedikit lebih halus dalam D3400 berkat penajaman JPEG lebih reserved. Dibandingkan dengan 24Mp T6i, kita dapat melihat penajaman Canon adalah sedikit lebih agresif dari Nikon, membantu menarik lebih dari detail keluar dari adegan studio, ini adalah namun dengan biaya untuk detail lebih halus di mana Nikon tampaknya melakukan pekerjaan yang lebih baik dari rendering. Dalam hal pengurangan kebisingan D3400 melakukan lebih baik dalam menjaga rinci sambil mengurangi kebisingan jika dibandingkan dengan T6,
Kinerja Raw menunjukkan kurang kebisingan di D3400 yang jika dibandingkan dengan T6 bahkan ketika skala untuk mengambil selisih angka pixel ke rekening. Kedua kamera pameran aliasing, dengan kurangnya D3400 untuk low pass filter menjadi jelas karena lensa tajam kita gunakan untuk tes ini. hitungan pixel tinggi Nikon berarti aliasing ini tidak muncul sampai detail dalam adegan menjadi sangat baik. Sehubungan dengan Dynamic Range Anda dapat dengan aman mendorong file ke + 3EV dengan sedikit tidak masalah.

Secara keseluruhan D3400 yang memberi baik dinilai, JPEG punchy berdasarkan file Raw relatif rendah-noise. Kinerja ini melihat D3400 yang tampil sangat baik di kedua hal jika dibandingkan dengan rekan-rekan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*