Bisnis

Kualitas Gambar ISO Tinggi Pada Kamera Canon D5

Kualitas Gambar ISO Tinggi Pada Kamera Canon D5

Kami telah membahas bagaimana kinerja D5 dalam cahaya rendah di adegan pengujian studio kami. Jadi bagaimana rasanya menggunakannya di dunia nyata Singkatnya, hebat. Dalam dua kata, sangat bagus. Tidak harus karena penurunan tingkat kebisingan secara drastis (lebih rendah, tetapi hanya sedikit), tetapi lebih karena bagaimana D5 menangani retensi warna dan akurasi dalam situasi di mana mata Anda kesulitan melihat warna sama sekali. Ini bersinar dalam file Raw, tetapi lebih dari itu dalam JPEG di luar kamera. Sementara saya umumnya masih suka memproses Raws, D5 dengan Active D-Lighting diaktifkan membuat JPEG lebih dekat dengan bagaimana saya akan memproses file-file Raw seperti yang dimiliki kamera mana pun.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Jika Anda mengintip gambar di atas, Anda masih akan melihat sedikit kelembutan karena pengurangan noise standar D5, yang masih kurang canggih daripada, katakanlah, Sony. Tapi bukan itu intinya. Jika Anda ingin mencetak papan iklan bebas derau, Anda akan menginginkan Nikon D810 atau Sony a7R II atau mungkin Canon 5DS R, dan Anda tidak akan memotret dalam tingkat cahaya seperti ini dengan pengaturan pencahayaan ini. Tetapi jika Anda sedang bertugas dan membutuhkan JPEG untuk dikirim ke editor Anda untuk web atau cetak, gambar di atas adalah 110% dapat diterima.

Tapi itu bukan untuk mengatakan bahwa saya kadang-kadang tidak mengacau dan menghasilkan JPEG yang tidak dapat diterima.

Kami telah menulis tentang rentang dinamis D5 (relatif kurang) dibandingkan dengan D810. Dan memang benar, untuk penembak lanskap hardcore atau orang-orang yang ingin mempertahankan nada dalam adegan kontras yang sangat tinggi, Anda mungkin menemukan diri Anda memilih antara bayangan yang berisik dan highlight yang meledak dengan D5. Dalam pemotretan cahaya rendah di dunia nyata, saya jarang menemukan itu sebagai masalah. Foto di atas diambil dengan tergesa-gesa dalam mode manual, hanya karena saya ingin mengabadikan momen itu sebelum saya memutuskan untuk memeriksa pencahayaan saya. (Juga, bir). Tidak masalah. Mendorong berhenti dua dan seperempat di pos, dengan bayangan mendorong lebih dan tidak ada pengurangan kebisingan pencahayaan untuk berbicara tentang, saya masih berakhir dengan gambar yang sangat berguna. Itu karena trade-off rentang dinamis ISO rendah tidak relevan pada ISO tinggi, di mana kinerja noise D5 memahkotai sebagian besar kamera lain.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*